Terjadi Lagi Kasus Unboxing Motor, ini 6 Tutorial Biar Kamu Nggak Kepeleset Kayak si Abangnya

Posted on


Masih ingat kasus unboxing alias merobek-robek motor Scoopy pasca ditilang, kan? Drama itu akhirnya berakhir bijak saat Abang-abang pemilik motornya memohon maaf pada publik atas perlakuannya yang berlebihan dan menimbulkan ‘kegaduhan’. Bukannya belajar dari yang sudah-sudah, seorang pemotor ini malah melakukan tindakan yang sama persis. Melalui video yang dibagikan di akun Twitter @motulz, seorang pengendara tampak mondar-mandir emosi sambil melakukan perusakan terhadap sebuah motor berwarna hitam.

Alih-alih bikin warganet heran, video singkat ini justru jadi kocak karena si pemotor tampak terpeleset saat hendak menendang motornya. Waduh, nggak jadi keren deh emosinya! Makanya kali ini kabarhariankini Hiburan akan memberikanmu tutorial agar nggak terpeleset saat unboxing motor, simak sampai habis lo ini penting banget! 😀

1. Jangan pakai sandal jepit hasil nyolong dari masjid. Nggak berkah dan bisa menimbulkan slip saat kamu beraksi

Nggak berkah kalau nyolong! via news.detik.com

Semua orang sudah tahulah, ya, kalau pakai benda dan sesuatu yang diperoleh dari perbuatan haram itu seringnya bikin celaka. Maka, disarankan kalau mau emosian pakai sandal sendiri, yang original, dan dibeli pakai uang halal.

BACA JUGA :  Ini momen dinner romantis Hamish, Raisa & bayinya di rumah sakit

2. Usahakan pilih tempat yang tepat saat praktik unboxing, di lapangan juga boleh. Lebih leluasa dan bebas lempar-lempar

Nah, di arena balap sekalian malah enak. via oto.detik.com

Kalau kamu unboxing motor ini di atas pohon, mana mungkin, ya, kan? Selain medannya sempit, susah juga mau berekspresi. Makanya pilih lapangan yang tepat biar berjalan lebih maksimal emosinya.

3. Kalau kebetulan ditilang pas habis hujan, coba deh berteduh dulu. Lalu baru lakukan unboxing, karena hujan-hujanan sambil emosi bikin masuk angin nantinya

Sini bang, neduh dulu sambil unboxing. via makassar.tribunnews.com

BACA JUGA :  7 Anggapan Salah Kaprah Soal Peran Cowok dan Cewek ini Perlu Diluruskan. Nggak Berdasar Begini sih~

Jangan mentang-mentang punya passion untuk unboxing lalu melupakan kesehatan. Setetes air hujan saat kamu melakukan perbuatan emosi itu berpotensi bikin masuk angin. Repot jadinya ketika kamu perlu istirahat seharian karena demam, belum lagi beli jamu masuk anginnya.

4. Saat hendak menendang motor, cobalah untuk pasang kuda-kuda yang mantap. Ini penting banget biar pijakanmu kuat

Nih, caranya yang benar~ via www.penjasorkes.com

Meski kamu bukan atlet silat bersertifikat, paling nggak belajarlah caranya pasang kuda-kuda yang baik. Ibaratkan saat unboxing motor adalah sebuah momen emasmu untuk viral dan dikenal. Nah, makanya coba pastikan pijakanmu kuat saat mau menendang motor. Kalau nggak bisa kepeleset kayak si Abang, kan, maluuuw!

5. Atur napas dan jangan terburu-buru. Pernapasan yang teratur sangat berdampak pada keteraturan emosimu, apalagi buat menghadapi polisi-polisi

Bertapa dulu sekalian juga cucok. via www.carlyelverdnaturopath.com

Tarik napas panjang, dan keluarkan lewat mulut. Ulangi metode ini tiga kali sebelum mulai menendang dan unboxing motor. Niscaya semua akan lancar dan nggak meluap-luap emosinya. Jadi, pas hendak melakukan aniaya terhadap motor, gerakanmu teratur dan nggak terpeleset lagi.

BACA JUGA :  Baru lahir, begini 6 pemotretan baby Geva putra Sammy Simorangkir

6. Paling penting, jangan lupa cium tangan kedua orang tua saat hendak unboxing. Restu adalah segalanya

Tuh, polisinya aja cium tangan, jangan mau kalah! via fajaronline.co.id

Restu orang tua itu ajaib. Jadi, nggak mau tahu pokoknya kamu perlu cium tangan kedua orang tua dan minta restu mereka saat unboxing. Jelas ini nggak akan menyebabkanmu terpeleset kayak Abang di atas.

Demikian tutorial yang sama sekali nggak penting ini. Semoga kamu terhibur dan nggak heran kalau ada yang unboxing lagi! Cukup berikan tutorial ini pada mereka dan berbahagialah karena sudah membantu orang.

Coba disimak:

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *