Tampilkan gaya streetwear, Irresistible Bazaar kembali digelar

Posted on


kabarhariankini.com – Tren fashion Indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Salah satu fashion yang sedang tren di Indonesia adalah gaya streetwear. Gaya tersebut identik dengan gaya busana yang kasual.

Streetwear mulai muncul secara global pada tahun 1990-an. Awalnya gaya streetwear ini tumbuh dari budaya selancar dan skate California untuk mencakup elemen olahraga, hip hop, punk, dan street fashion Jepang. Namun kini siapa saja bisa bergaya ala streetwear.

BACA JUGA :  Selain Bilang Sule Menakutkan, ini 10+ Momen Lucu Jan Ethes yang Terekam Kamera. Gemes Maksimal!

Irres © 2018 brilio.net

Dengan tingginya tren fashion bergaya streetwear, akhirnya bazar barang-barang preloved branded, Irresistible Bazaar tak hanya menjadi surga bagi para penikmat tas branded. Datang ke Irresistible Bazzaar, kamu bisa menemukan dan menikmati beragam produk streetwear.

Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan mengatakan bazar kali ini memang dibuat berbeda karena mengikuti keinginan para konsumen. Mereka ingin Irresistible Bazzar menyajikan tenant yang berbeda. Bicara soal Irresistible Bazaar pastinya nggak bisa dipisahkan dengan barang branded preloved maupun streetwear.

BACA JUGA :  Digugat cerai, begini 10 momen kemesraan Delon dan Yeslin Wang

Irres © 2018 brilio.net

“Sekarang ini senang menggabungkan gaya kasual dengan tas yang girly. Jadi tidak kaku seperti dulu. Orang pun bisa datang ke acara pernikahan pakai sneaker, bahkan pengantinnya juga pakai sneaker,” ujarnya saat ditemui kabarhariankini.com di Jakarta, Kamis (28/2).

Marissa mengatakan bahwa beberapa merk streetwear ini termasuk dalam barang mewah dan bisa membuat para pemakainya terlihat fashionable.

BACA JUGA :  Beda parfum Putri Diana, Kate Middleton, Ratu Elizabeth, Meghan Markle

Irres © 2018 brilio.net

“Beberapa brand sneakers tidak cuma dicari pecinta olahraga, tapi juga orang yang suka traveling karena desain dan warna-warnanya sudah sangat stylish,” ujarnya.

Irresistible Bazaar ini sudah berlangsung sejak 27 Februari hingga 3 Maret 2019 di Grand Indonesia.

Related News



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *