Pasangan ini dapatkan kado pernikahan nyeleneh tapi penuh makna

Posted on



kabarhariankini.com – Pernikahan merupakan momen penting baik bagi calon pengantin maupun orang terdekat. Bahkan, di beberapa tempat terdapat kebiasaan dan budaya memberikan hadiah pernikahan pada calon pengantin. Ragam jenis hadiah tersebut bervariasi. Mulai dari pakaian, benda pecah belah, perhiasan dan lain sebagainya.

Tidak seperti orang kebanyakan, beberapa laki-laki di India memberikan kado pernikahan nyeleneh untuk sahabatnya. Dilansir kabarhariankini.com dari indiatoday.in, Kamis (20/9) pasangan pengantin Divya and Prabhu mendapatkan hadiah bensin dari sahabatnya. Tak tanggung-tanggung, pengantin dari kota Cuddalore, Tamil Nadu, India tersebut mendapat 5 liter bensin.

BACA JUGA :  10 Momen akrab sahabatan Nafa Urbach & Cita Citata, duo janda cantik

Bensin tersebut dikemas dalam botol dan jeriken. Antara pengantin dan pemberi hadiah juga melakukan foto formal saat penyerahan bensin tersebut. Berikut video lengkapnya.

Ternyata ada alasan di balik pemberian hadiah tersebut. Pengantin pria yakni Prabhu bekerja sebagai sopir bajaj di India. Maka dari itu bensin merupakan hadiah yang tepat bagi Prabhu.

BACA JUGA :  13 Meme yang Warnai Hari Saat IG, FB, dan Whatsapp Down Kemarin. Hiburan Lain Sembari Buka Twitter

Saat ini, harga bahan bakar untuk bajaj sedang melambung. Di Tamil Nadu, harga bensin bisa mencapai Rp 18 ribu per liternya. Setidaknya hadiah berupa bensin sedikit membantu Prabhu mengatasi masalah tingginya harga bensin.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *