‘Pamer’ Pacar Baru, Jerinx SID Dibilang Settingan Sampai Cari Sensasi. Padahal Cocok, Lho!

Posted on


Jerinx ‘SID’ (Superman is Dead) beberapa kali menjadi perbincangan hangat di kalangan publik karena perseteruannya dengan sesama artis. Mulai dari Via Vallen hingga Anang Hermansyah. Musisi yang lantang menyerukan tolak reklamasi pulau Bali tersebut memang dikenal blak-blakan dan nggak segan mengata-ngatai “lawannya”.

Namun kali ini, Jerinx nggak muncul karena perselisihannya dengan artis melainkan karena jalinan asmaranya bersama seorang model asal Bali, Nora namanya.

Jerinx ‘SID’ mengunggah fotonya bersama sang kekasih yang merupakan seorang model bernama Nora Alexandra Philip

pacar Jerinx SID via www.instagram.com

BACA JUGA :  10 Potret Rakha Stevhira, keponakan Syahrini yang hafal Alquran

Beberapa hari lalu warganet cukup dikejutkan dengan postingan Jerinx. Sebelumnya nggak pernah memamerkan hubungan asmara, Jerinx mengunggah foto selfie-nya bersama seorang model bernama Nora Alexandra Philip. Jerinx mengaku bahwa itu adalah kekasihnya. Foto tersebut akhirnya menuai respons dari warganet. Nggak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa itu adalah settingan atau hanya pansos (panjat sosial) belaka.

Banyak yang bilang settingan, Jerinx menegaskan kalau mereka memang benar-benar pacaran. Nggak seperti seleb Ibukota yang sering melakukan hal itu, gini nih kronologinya

bukan settingan via www.instagram.com

Alih-alih marah, Jerinx memaklumi jika banyak warganet yang bilang hubungan mereka adalah settingan. Karena menurut Jerinx banyak selebritas di Ibukota yang sengaja memamerkan hubungan yang sebenarnya palsu. Bahkan sang kekasih, Nora, sempat ditawari oleh seorang selebritas untuk dijadikan pacar settingan dan dibayar 25 juta rupiah. Namun Nora menolak karena dia nggak ingin dibilang pansos. Jerinx juga mengatakan kalau pacarnya sering menolak tawaran film dan sinetron karena nggak gila popularitas.

Gak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan popularitas. Gak semua seleb berfollowers jutaan itu jujur dan keren. Apalagi seleb Jakarta. Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana. Tegas Jerinx.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

BACA JUGA :  Viral di Internet, Iklan Pencukur Wajah Ini Mengajak Kamu Tanamkan 5 Nilai Penting Ini untuk Anak Lelakimu Kelak



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *