Nyoblos di Singapura, ini presiden pilihan Marissa Nasution

Posted on


kabarhariankini.com – Pesta demokrasi sebentar lagi akan tiba. Pada tanggal 17 April 2019, seluruh rakyat Indonesia akan memilih calon presiden dan calon wakil presiden. Dalam Pemilu 2019 ini, rakyat juga memilih calon anggota legislatif.

Meski Pemilu 2019 di Tanah Air masih diadakan esok hari, namun di luar negeri, WNI sudah dapat mencoblos. Pemilu 2019 di luar negeri mulai diadakan pada 8-14 April 2019.

BACA JUGA :  15 Patung hewan dari besi berkarat ini keren abis, mirip aslinya

pilihan presiden marissa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Salah satu seleb top, Marissa Nasution sudah menentukan pilihannya. Bersama anak dan suami, pemain film Serendipity ini telah mencoblos di TPS dekat KBRI Singapura pada Minggu (14/1). Ia pun memamerkan potret bersama keluarga saat mendatangi KBRI Singapura.

“Terima Kasih suami @sunnysideuptravels sudah anterin mama dan allie untuk votekemarin. Buat para temen-temen di Indonesia, ayo tanggal 17 April! #01Jokowi #AllieforPresident2049,” tulis akun Instagram @marissaln, seperti dikutip kabarhariankini.com pada Selasa (16/4).

BACA JUGA :  5 Fakta tersembunyi di balik foto lawas Maia Estianty & suami

pilihan presiden marissa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Usai mencoblos, Marissa Nasution juga menunjukkan jari kelingkingnya yang terkena tinta. Tak cuma itu, ia juga membocorkan pilihan presiden yang sudah dicoblosnya.

“I VOTED! #01JokowiLagi,” tulisnya.

Tidak cuma Marissa Nasution, artis lain turut menyuarakan pilihan. Artis Aline Adita berkomentar di akun Instagram @marissaln dan menyuarakan pilihannya.

” sekali lagi,” komentar akun Instagram @aline_adita.

BACA JUGA :  Kisah pertemuan anak dan ayah usai 20 tahun pisah berkat ojek online



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *