Nia Ramadhani ultah ke-29, ini kejutan biskuit & lilin dari suami

Posted on


kabarhariankini.com – Selasa (16/4) menjadi hari yang paling membahagiakan bagi selebriti sekaligus menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani. Pasalnya, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut baru saja melewati momen pertambahan usia yang ke-29. Ucapan dan doa yang para sahabat serta keluarga pun mengalir untuk Nia Ramadhani.

Salah satu orang yang turut memberikan ucapan manis tentu saja sang suami, Ardi Bakrie. Meskipun dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah, Ardi Bakrie justru memberikan sebuah kejutan manis yang sangat sederhana untuk sang istri tercinta. Kejutan tersebut diberikan Ardi Bakrie tepat pukul 00.00 WIB.

BACA JUGA :  Pamer kekasih baru, ungkapan manis Muzdalifah ini bikin baper

Bukan kado berharga fantastis atau kue ulang tahun, putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut justru memberikan satu bungkus biskuit kesukaan Nia Ramadhani dan di atasnya ditancapkan satu buah lilin berukuran kecil. Melalui akun Instagram pribadinya, Ardi Bakrie mengunggah momen persiapannya saat memberikan kejutan ulang tahun ke Nia Ramadhani.

Nia dapat kejutan ultah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ardiebakrie

Aduh namanya suami kurang romantis, jadi ini mau siap-siap buat ulang tahun istri. Jadinya ada biskuit kesukaan dia, ada lilin cuma taruh dikit sini saja. Semoga dia suka deh,” ungkap Ardi seperti dikutip kabarhariankini.com, Selasa (16/4).

BACA JUGA :  Senyum semringah Syahrini-Reino berbalut kimono, jadi foto prewed?

Setelah selesai mempersiapkan biskuit dan lilin sebagai ganti kue ulang tahun. Ardi Bakrie menghampiri Nia Ramadhani yang tengah terlelap di sebelah Mikhayla. Mendengar kedatangan Ardi yang membawa biskuit sambil bernyanyi lagu “Happy Birthday”, Nia Ramadhani pun terbangun. Sembari menutup wajahnya, ibu tiga orang ini pun meniup lilin.

Nia dapat kejutan ultah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ardiebakrie

Ardi Bakrie juga nggak lupa memberikan doa dan harapannya untuk sang istri. Selain memberikan ucapan dan doa, Ardi Bakrie juga sempat menyampaikan permintaan maafnya karena kurang perhatian di momen ulang tahun Nia Ramadhani.

BACA JUGA :  10 Dialog imajiner

Yang happy birthday ya. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik deh insha allah. Semoga dapat lindungan Allah SWT. Maaf aku sedikit kurang perhatian, jadi ini di atas kue cracker kesukaan kamu,” ujar Ardi Bakrie.

Meskipun hanya mendapat kejutan sederhana dari sang suami, namun hal tersebut tetap tak mengurangi kebahagiaan Nia Ramadhani. Dengan kondisi yang masih mengantuk, senyum bahagia

tetap terpancar dari paras Nia Ramadhani.

Makasih. Bobo lagi,” ujar Nia Ramadhani sambil tersenyum manis membalas kejutan dari Ardi Bakrie.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *