Intip kecanggihan kamera Samsung Galaxy M20 yang segera rilis

Posted on



kabarhariankini.com – Saat ini, tren orang membeli HP tak hanya pada kegunaannya saja, tapi juga spesifikasi kamera. Hal itu yang membuat banyak perusahaan smartphone berlomba-lomba menciptakan kamera smartphone yang super canggih.

Seperti halnya dengan brand Samsung yang baru saja mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Galaxy M20. Galaxy M20 ini rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Februari 2019 mendatang. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.799.000.

BACA JUGA :  Belanja di store Balenciaga, penampilan Soimah jadi sorotan

Baru-baru ini, kabarhariankini.com pun berkesempatan untuk mengupas mengenai spesifikasi Galaxy M20. Selain spesifikasi yang sudah terbilang canggih, smartphone ini dilengkapi dengan kamera yang disesuaikan, khususnya untuk para milenial yang memang gemar foto.

Galaxy M20 memiliki kamera ganda yang masing-masing beresolusi 13MP aperture f1.9 sebagai lensa utama. Sedangkan lensa lain beresolusi 5MP dengan fungsi ultra wide. Urusan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

BACA JUGA :  Waspadai Produk Pemutih Kulit Instan yang Mempertaruhkan Kesehatan. Jangan Jadi Korban Iklan Deh~

1. Lensa ultra-wide.
Dengan lensa ultra-wide, pengguna dapat mengambil foto yang lebih luas. Lensa ini berguna untuk mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain terutama saat pengguna ingin mengambil banyak hal dalam satu frame.

2. Lensa low-aperture.
Galaxy M20 juga dilengkapi dengan lensa low-aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA :  Keren, 7 potret kulit belang ini justru bikin terlihat stylish

3. Fitur stiker.
Bagi yang suka foto dengan stiker menggemaskan, Samsung juga menyediakan fitur stiker di kameranya.

4. Fitur blur.
Bagian kamera belakang juga bisa memberi efek blur atau bokeh, jadi hasil foto terlihat sangat kekinian.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *