Ini 6 item fashion dunia yang paling diburu selama 2018

Posted on


kabarhariankini.com – Hidup kita tidak bisa lepas dari item fashion yang setiap hari kita kenakan ditubuh. Tak sedikit orang yang mengikuti perkembangan fashion yang setiap tahunnya selalu berubah.

Menjelang penghujung tahun 2018 kita melihat item fashion berbeda-beda. Setiap orang juga memiliki item fashion favoritnya.

Dilansir dari Huffpost, Minggu (30/12) berikut lima item fashion yang paling banyak diburu selama 2018.

1. Dad sneakers.

Tren © 2018 brilio.net

Sneakers besar yang kerap disebut sebagai “dad sneakers” menjadi item fesyen paling populer di dunia tahun ini. Merek sepatu asal Italia yang kini bermarkas di Korea Selatan, Fila, menjadi salah satu merek populer yang mengeluarkan jenis sneakers ini.

BACA JUGA :  Editan foto Ahok dikerubuti seleb cantik Hollywood, bikin baper

2. Vinyl.
Semua jenis fashion berbahan dasar plastik dalam bentuk vinyl dan PVC (salah satu tipe vinyl) juga tengah naik daun. Tren yang mulanya tumbuh pada 1960-an ini telah ditampilkan oleh brand-brand fesyen premium sebut saja Balenciaga, Christopher Kane, Marni.

3. Balaclavas.

Tren © 2018 brilio.net

Balaclavas bisa jadi merupakan tren fesyen paling aneh tahun ini. Balaclavas pada dasarnya adalah penutup muka yang biasa dipakai saat bermain ski. Saat dikenakan, Balaclavas akan menutupi wajah, mulut, dan kadang juga hidung. Berbagai jenis Balaclavas muncul di runway untuk musim dingin 2018 ini. Ada versi Calvin Klein, Gucci hingga Christian Dior.

BACA JUGA :  Bantu Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Gelar “AXIS Pop-Up Station” di 9 Kota

4. Oversized coats.

Tren © 2018 brilio.net

Item fashion dengan ukuran oversized yang paling tren selama 2018. Salah satunya oversized coats salah satu tren paling hits pada 2018 ini.

Bentuk paling aneh dikeluarkan oleh Balenciaga dari desainer Demna Gvasalia. Lewat karyanya, model yang membawakan coats nampak terhimpit coats super besar yang mereka pakai. Desainer seperti Marc Jacobs dan Raf Simons dari Calvin Klein juga mengeluarkan edisi coats super besar.

BACA JUGA :  Yuk Cari Tahu Kenapa Drama Korea Selalu Sukses Bikin Seseorang Susah Move On dan Baper Parah!

5. Topi besar.

Tren © 2018 brilio.net

Topi, sama seperti coats, banyak ditampilkan dengan ukuran yang super duper besar. Paling ketara dari label. Jacquemus dengan topi La Bomba yang dikenakan beberapa orang publik figur sepeti Emily Ratajkowski dan Emma Rosenzweig. Topi besar juga banyak ditampilkan desainer lain seperti Vivienne Westwood, Missoni dan Valentin Yudashkin.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *