Hotman Paris Ngasih Surprise Buat Oknum Guru yang ‘Didzalimi’ Muridnya Kemarin. Sungguh Mulia, Ya!

Posted on


Featured Image

Beberapa hari terakhir media sosial diramaikan dengan video murid yang menantang dan mengejek gurunya. Kejadian yang terjadi di Gresik tersebut akhirnya berujung damai karena sang murid udah meminta maaf kepada sang guru.

Bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, para figur publik pun juga turut menanggapi kejadian miris ini. Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris. Bukan hanya mengomentari kejadian viral saat ini, dirinya bahkan akan memberikan sesuatu untuk sang guru yang sabar itu.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris janjikan akan mengirim uang beli baju untuk guru yang tantang dan diejek muridnya

pernyataan Hotman Paris via www.instagram.com

BACA JUGA :  12 Tebak-tebakan lucu ala anak IPA ini bikin nyengir

Hotman Paris ikut buka suara terkait video viral yang beredar di media sosial terkait seorang guru yang ditantang hingga diejek oleh muridnya sendiri. Guru honorer yang bernama Nur Kalim tersebut nggak bisa berbuat apa-apa saat anak didiknya melakukan hal yang sama sekali nggak pantas. Hotman memuji kesabaran Nur Kalim meski ditantang dan diejek muridnya.

Oleh karena itu, Hotman berjanji akan mengirimkan uang beli baju untuk sang guru. Hotman ingin menaikkan harkat dan wibawa guru. Bahkan Hotman juga mengaku bisa sukses seperti ini karena jasa seorang guru.

Bukan cuma diapresiasi, postingan Hotman juga dipenuhi curhatan sesama guru honorer

apreasiasi warganet via www.instagram.com

Kebaikan Hotman ini mendapatkan apresiasi dari warganet. Mereka salut dengan kemurahan hati Hotman terhadap sosok seperti Nur Kalim. Apalagi ia merupakan guru honorer yang hanya digaji 450 ribu rupiah setiap bulannya. Bukan hanya mendapatkan apresiasi, kolom komentar di postingan Hotman tersebut juga dipenuhi oleh curahan hati para guru honorer yang merasakan hal yang sama dengan Nur Kalim.

BACA JUGA :  10 Desain tatanan kabel di dinding ini bikin ruanganmu artsy

Mereka merasa sedih dengan potret siswa zaman sekarang. Namun mereka juga nggak bisa berbuat apa-apa karena dibatasi. Ketika mereka menegur siswa seperti itu, ujung-ujungnya akan dilaporkan. Sedangkan jika nggak ditegur, mereka bakal dianggap gagal dalam mendidik anak muridnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *