GirlSquad Nia Ramadhani Arisan Berlian, Warganet Nggak Mau Kalah Pamer Barang Arisan Mereka

Posted on


Featured Image

Girl Squad merupakan salah satu geng Nia Ramadhani yang hingga kini popularitas mereka masih eksis. Meski sempat mengalami pergantian anggota, tapi kedekatan mereka sebagai sahabat dan teman sama sekali nggak berkurang.

Karena kesibukan masing-masing anggotanya, Girl Squad hanya bisa berkumpul beberapa kali dalam sebulan. Salah satunya adalah momen arisan. Seperti perkumpulan cewek-cewek lainnya, Nia dan kawan-kawan juga punya geng arisan, lho. Namun tentu aja barang arisannya berbeda dengan geng ibu-ibu biasa.

Dalam unggahan Jessica Iskandar, terlihat mereka berkumpul untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan arisan kali ini

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh Jedar, terlihat mereka makan malam dalam rangka arisan. Nggak main-main, arisan mereka bukan uang melainkan cincin berlian. Di video tersebut terlihat betapa berkilaunya cincin mewah tersebut.

Bisa jadi harga satu cincin tersebut mencapai puluhan atau ratusan juta rupiah.

Melihat arisan Girl Squad, warganet pun nggak mau kalah. Mereka pun memamerkan barang apa yang mereka perebutkan setiap bulannya

arisan ala warganet via www.instagram.com

Arisan tersebut tentu saja bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu. Sebagai masyarakat biasa, warganet hanya bisa mengelus dada melihat cincin berlian yang jadi barang arisan Girl Squad. Namun meski begitu, mereka juga nggak mau kalah ikut pamer geng arisan mereka.

Para warganet inipun memamerkan kalau arisan mereka juga sangat bermacam ragam. Mulai dari Tupperware, tikar, bedcover, piring-sendok, dan lain sebagainya.

Kalau ngeliat Girl Squad sih tentu levelnya udah sosialita. Jadi levelnya udah nggak Tupperware lagi, melainkan cincin berlian. Halo teman-teman misqueen-ku, apakah jiwamu menjerit setelah baca artikel ini? 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya



BACA JUGA :  Kembali aktif lagi di Instagram, Veronica Tan bocorkan project baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *