Ditagih barang yang pernah dikasih gebetan, curhat cewek ini viral

Posted on


kabarhariankini.com – Putus cinta memang menyakitkan. Bagi sebagian orang, dibutuhkan beberapa waktu untuk bisa move on dari sosok sang mantan. Bisa dalam hitungan hari, bulan hingga bertahun-tahun. Hal yang sulit dilupakan saat putus dari kekasih tentu saja tentang kebaikannya. Seperti misalnya sering memberi perhatian lebih hingga sering traktir dan memberikan barang-barang kesukaan.

Tapi pernahkah kamu ketika putus lalu cowok atau cewek yang jadi mantan kamu ini menagih semua barang yang pernah diberikan? Memang sih gengsi setengah mati setelah memberi barang namun mengambilnya kembali. Apalagi kepada mantan pacar. Tapi peristiwa ini benar-benar terjadi lho.

Kisah cewek yang ditagih barang dan traktiran oleh seseorang cowok yang pernah dekat ini viral di media sosial. Lewat akun Twitter miliknya, cewek yang kepada kabarhariankini.com tidak ingin disebutkan identitasnya ini curhat soal kejadian itu.

BACA JUGA :  Bikin Mewek Bahagia, Cara Bu Risma Ngobrol sama Calon Anak Angkatnya ini Bikin Perasaan Nano-Nano

curhat ditagih barang gebetan © Twitter

foto: istimewa

Awalnya cewek berhijab ini menuliskan curhatan soal seorang cowok yang dianggap royal kepadanya. Cowok ini beberapa kali memberikan sejumlah barang dan traktir makan. Tidak disebutkan cowok itu dulu pacarnya atau hanya gebetan saja.

Namun ketika hubungannya tidak harmonis, tak disangka cewek ini malah ditagih seluruh barang yang pernah cowok itu beri. Cewek asal Jogja ini kemudian mendapat pesan langsung di Instagram dari cowok itu yang to the point meminta barang pemberiannya dikembalikan.

curhat ditagih barang gebetan © Twitter

BACA JUGA :  13 Transformasi Jason Momoa, dari Baywatch hingga Aquaman

foto: istimewa

Tentu saja cewek ini menyanggupi permintaan sang cowok. Saking ingin mengembalikan semuanya, cewek ini juga membuat total uang yang dikeluarkan cowok itu. Seperti uang bensin, uang traktir bahkan hingga yang sepele seperti uang parkir.

Setelah ditotal ia harus mengembalikan beberapa barang seperti jaket, jam tangan dan barang lain. Selain itu lewat ingatannya cewek ini berhasil menjumlah uang cash yang harus ia kembalikan sekitar Rp 639 ribu. Wah, minder nggak tuh cowoknya kalau dikembalikan semuanya sampai sedetail itu?

curhat ditagih barang gebetan © Twitter

foto: istimewa

“Dear wanita, hati-hati kalo ketemu cowok loyal [gak semua] dan dikasih macem” siapa tau ketemu cowok begini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalo memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok :),” tulisnya seperti kabarhariankini.com kutip pada Senin (11/2).

BACA JUGA :  Prestasi pencak silat dipolitisasi, ini 10 reaksi marah warganet

curhat ditagih barang gebetan © Twitter

foto: istimewa

Curhatan cewek ini pun viral di media sosial. Cuitannya telah di-retweet lebih dari 2500 kali. Tentu saja postingannya tersebut dibanjiri oleh komentar warganet.

“Ya ampun,,gua miskin juga gengsi kali minta barang yg udah di kasih…jangankan yg dikasih,,yg dipinjem aja gak enak kalo mau nagih,” ujar akun @shanandalie.

“Kalo mantan pacar yg begitu emang buanyak si… tapi klo cuman “pernah deket” waaaaa…… ingin ku bilang bedebah,” tulis akun @aspekkehidupan.

“penasaran model cowonya kek gimana WKWKWKW,” kata akun @putriindaaaaa.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *