Dinyatakan sah, mempelai wanita ini sampai selebrasi saking girangnya

Posted on


kabarhariankini.com – Momen paling menegangkan saat pernikahan tentu saja saat akan mengucapkan ijab kabul. Oleh karena pada momen ini, kedua mempelai akan dinilai sah atau tidaknya sebagai suami-istri di mata agama.

Ketegangan tak hanya ada di pihak mempelai pria. Namun mempelai wanita juga pasti deg-degan setengah mati. Ia harap-harap cemas apakah sang calon suami bakal bisa mengucapkan ijab dengan lancar atau tidak.

Tapi setelah ijab selesai diucapkan dan dinyatakan sah oleh para saksi, pasti ada rasa kelegaan tersendiri. Bahkan kalau tidak bisa mengontrol rasa senang, terkadang muncul aksi-aksi tak terduga dari kedua mempelai.

BACA JUGA :  3 Seleb ini ungkap alasan tak tindik telinga putrinya, kenapa ya?

Seperti yang dialami oleh mempelai wanita satu ini. Dari video yang viral di media sosial awalnya terlihat prosesi ijab kabul berjalan secara khidmat. Setelah mempelai pria sukses mengucapkan ijab secara lancar dan dinyatakan sah, tak diduga mempelai wanita ini reflek kegirangan.

Sambil berteriak, ia mengangkat kedua tangan menunjukkan kebahagiannya. Sempat kaget dengan refleknya sendiri, wanita cantik ini lalu memluk pria yang telah resmi jadi suaminya tersebut. Sontak saja aksi lucu itu membuat keluarga yang hadir tertawa.

BACA JUGA :  Hal-Hal yang diperkirakan akan Viral di 2017!

Video singkat berdurasi 30 detik tersebut sangat viral dan banyak diunggah oleh akun-akun di media sosial. Video yang diunggah oleh akun Facebook Abu Zahra ini bahkan sudah disaksikan lebih dari satu juta kali. Postingan tersebut juga telah dibagikan lebih dari 37 ribu kali.

foto: Facebook/ramadzani

Tentu saja ini menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Sebab, aksi mempelai wanita tersebut memang lucu sih. Saking bahagianya sampai selebrasi.

BACA JUGA :  Ini gaya rambut reptil ala Aspar, atlet panjat tebing peraih perunggu

“Y Allah Ampe bahagianya si mbak,” tulis akun Fajar Purnama Sidiq.

“HAHAHAA .. Ngakak sendri akouh,” ujar akun Bunda Sheila Amoo.

“Saking bahagia nya dia,” tulis Asih.

“Ulala zenangnya kwkwk,” ungkap Shiinta Franns Huut.

(brl/del)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *