Detik-detik panggung pelaminan roboh, pengantin terjebak di kolong

Posted on


kabarhariankini.com – Siapa sih yang nggak pengen naik pelaminan? Bukan cuma sebagai tamu undangan saja. Tapi tentu jadi yang disalami oleh para tamu undangan. Menikah dan berdiri di pelaminan juga pastinya dijadikan tujuan bagi sepasang kekasih.

Tapi yang namanya nasib apes bisa datang sewaktu-waktu. Tidak mengenal momen sedang berbahagia seperti dalam acara pesta pernikahan sekalipun. Sebuah video yang viral belakangan ini menunjukkan pelaminan yang dibangun di atas panggung roboh. Selain beberapa tamu yang ikut terjatuh, kedua mempelai juga ikut terjebak di kolong panggung itu.

BACA JUGA :  Berkat media sosial, sahabat terpisah 12 tahun ini bertemu lagi

Peristiwa yang terekam kamera ini diduga terjadi di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Pada video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini ini terlihat beberapa tamu undangan yang panik karena terjatuh dari panggung yang roboh.

Pemandangan pilu terjadi ketika kamera diarahkan ke bawah panggung pelaminan. Di sana terlihat mempelai wanita yang terjebak dan terlihat kesusahan untuk mencapai tempat aman. Pengantin itu dapat keluar dari kolong panggung setelah dibantu oleh warga lain. Kemudian diikuti oleh mempelai pria di belakangnya.

BACA JUGA :  10 Potret cantik Faye Nicole Jones, seleb muda sering main FTV

Pada video itu juga terlihat ternyata bagian belakang pelaminan ini ada aliran air. Diduga pesta pernikahan ini lokasinya dekat dengan sungai.

“Ya Ampuuun…
Panggung pelaminan roboh.
#menurut info lokasi di kapuk ,cengkareng ( dekat sekolah duta bangsa),” tulis akun Facebook Yuni Rusmini seperti kabarhariankini.com kutip pada Senin (11/2).

panggung pelaminan roboh terjebak kolong © Facebook/yuni.rusmini

foto: Facebook/yuni.rusmini

Menurut pengakuan akun bernama Anna Mamanya Azka, ia mengungkapkan kalau mempelai tersebut adalah teman dari sang adik. Penyebab robohnya panggung itu diduga besi penyangga yang dipasang kurang pas.

BACA JUGA :  6 Cara minum kopi khas Nusantara, semakin nikmat untuk diseruput

Video viral yang telah disaksikan lebih dari 11 ribu kali ini kemudian mengundang rasa prihatin dari warganet. Apalagi ketika sang pengantin dievakuasi. Sungguh pilu rasanya.

“Keberatan mungkin..kebnyakan orng di atas panggung..jdi gx bida nahan y to panggung,” ujar akun Aya Dica.

“Kenapa ko bisa roboh?? Kasian itu yg pada jatuh, apalagi pengantin nyaa di hari kebahagiaan,” ungkap akun Titan Taniaa.

“semoga nggak ada korban jiwa, sepertinya itu panggung diatas sungai,” kata akun Rahmmad Rinanto.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *