Demi Lovato overdosis 3 bulan lalu, perawatannya sampai akhir tahun

Posted on



kabarhariankini.com – Demi Lovato diketahui mengalami overdosis pada Juli lalu. Penyanyi berusia 26 tahun ini telah menerima perawatan rehabilitas usai kejadian yang menegangkan tersebut. Kini dikabarkan, Demi Lovato telah sadar selama 90 hari dan Demi Lovato berniat untuk memperpanjang masa perawatan akibat overdosis.

Dilansir kabarhariankini.com dari ewn.co.za, Rabu (30/10) menjelaskan bahwa Demi Lovato akan memperpanjang masa perawatannya hingga akhir tahun. Belum diketahui mengenai tanggal pasti kapan masa perawatan Demi Lovato akan berakhir. Namun Demi Lovato tetap menjalankan masa rehabilitas sampai akhir tahun ini.

BACA JUGA :  Wisata religi Jogja legendaris, Masjid Pathok Negoro Plosokuning

“Demi menjalani perawatan harus memiliki keseriusan yang tinggi, dia tahu bahwa kedepannya dia masih memiliki jalan yang panjang. Demi Lovato melakukan ini untuk dirinya sendiri,” kata sumber itu.

Sumber tersebut juga mengatakan, bahwa Demi Lovato tetap harus fokus dan sadar pada dirinya sendiri. Namun setiap kali Demi Lovato melihat keluarga atau teman yang datang menjenguk, Demi Lovato ingat bahwa semua orang menginginkan kesembuhannya dan dia harus berjuang untuk melawan ini semua.

BACA JUGA :  Kisah haru ayah gantikan wisuda putrinya yang meninggal

Sang ibu, sangat bangga pada Demi Lovato karena sudah berjuang untuk melawan penderitaan akibat overdosis ini. “Dia telah sadar selama 90 hari tidak ada yang lebih membahagiakan dari itu semua. Saya bangga padanya karena kecanduan merupakan penyakit yang harus dilawan dan tidak ada jalan pintas untuk itu,” ujar sang ibu.

BACA JUGA :  13 Seleb Hollywood ini putuskan hapus tato nama mantan
-->

Tak hanya sang ibu yang bangga terhadap Demi Lovato, namun adik perempuannya juga menuturkan betapa bangganya dia pada Demi Lovato, sang pelantun Sorry Not Sorry. “Demi Lovato melakukannya dengan sangat baik. Dia bekerja sangat keras dan kami semua sangat bangga padanya.”

Diketahui bahwa Demi Lovato keluar dari Cedars-Sinai Medical Center dan menjalani rehabilitas pada Agustus lalu. Tak lama kemudian dia memilih pergi ke Chicago untuk melanjuti perawatannya.