Bukan Berubah Kelamin, Ini tentang Mereka yang Nggak Mau Menerima Kodratnya

Posted on

Membangun bahtera rumah tangga yang harmonis, tentu hampir diinginkan setiap orang. Keinginan untuk bisa hidup bersama selamanya membuat orang-orang segera meresmikan hubungannya secara hukum negara dan agama. Sebagian dari mereka telah menjajaki hubungan pacaran untuk saling mengetahui dan memahami sifat masing-masing. Ada pula yang baru mengenal pribadi secara lebih dalam ketika telah menikah. Tentunya semua itu adalah pilihan.

Namun nggak semua keinginan bisa diwujudkan. Meskipun nantinya bakal terwujud, kadang nggak bisa bertahan sesuai dengan harapan di awal membina hubungan. Ada saja masalah yang membuat mereka nggak bisa lagi bersama. Apakah itu karena masalah sifat, finansial, dan lain sebagainya. Itu adalah hal yang wajar. Namun bagaimana jika sebuah rumah tangga diuji ketika sang istri berubah jadi laki-laki, seperti kisah sepasang suami istri asal Jember ini?

Setelah 3 bulan menikah, Ayu mengaku kelaminnya berubah jadi laki-laki setelah mimpi kejatuhan telur. Aneh nggak sih?

Cerita yang sulit dipercaya ini terjadi di Jember, Jawa Timur. Sepasang suami istri bernama Muhammad Fadholi dan Ayu Puji Astutik telah menikah sejak bulan Juli lalu. Awalnya, kehidupan rumah tangga mereka berjalan layaknya kehidupan suami istri lainnya. Namun, ketenangan biduk rumah tangga mereka berubah sejak dua minggu terakhir. Pasalnya, Ayu mengaku kelaminnya tiba-tiba berubah menjadi laki-laki.

BACA JUGA :  Fenomena Medsos Saat ini: Melihat Amarah Warganet Karena Ketidaktahuannya Sendiri. Sedih Nggak sih?

Hal yang terasa nggak masuk di akal itu terjadi setelah Ayu bermimpi kalau dia kejatuhan telur. Dan pada saat itu ada sesosok suara yang berbisik padanya kalau dirinya dikutuk. Bahkan, mimpi tersebut pula yang membuat payudaranya yang semula ada menjadi kempes. Serem banget, Cuy!

Fadholi mengaku pasrah dan akan menceraikan istrinya jika nggak kembali berubah jadi perempuan

Ayu bahkan bersumpah kalau dirinya memang terlahir sebagai perempuan. Namun tiba-tiba saja kelaminnya berubah setelah mimpi aneh itu. Fadholi yang pengen membawa istrinya itu ke pengobatan alternatif agar bisa kembali seperti semula, malah dilarang oleh Ayu sendiri lantaran nggak punya uang.

Tapi saat sebelum menikah dulu, Fadholi merasa kalau Ayu memang benar-benar seorang perempuan. Namun asal usulnya nggak begitu jelas. Ayu mengaku sebatang kara. Ia dibesarkan oleh preman-preman dan disuruh untuk meminta-minta. Ia pun kabur lalu menjalani kehidupan seperti biasa hingga akhirnya bertemu dengan Fadholi. Kejadian aneh ini membuat sang suami pasrah. Ia mengatakan kalau Ayu nggak kembali berubah jadi perempuan ia akan menceraikan istrinya itu.

BACA JUGA :  7 Komentar Jujur Tentang Orang Biasa yang Mendadak Viral Karena Cantik, Harus Seheboh Itukah Kita

Namun kasus itu akhirnya terungkap. Selama ini data diri Ayu telah dipalsukan, dan dia adalah laki-laki!

Setelah kabar ini viral di internet, pihak berwajib pun pengen membuktikan secara langsung kejadian ini. Saat ditanya, Ayu mengaku bahwa dia adalah sebenar-benarnya perempuan. Bahkan dia sampai berani bersumpah. Tapi setelah diperiksa lebih lanjut, Ayu pun nggak bisa mengelak lagi. Akhirnya ia mengaku bahwa dirinya memanglah seorang laki-laki.

Jika dilihat dari fotonya, memang wajah Ayu sedikit membingungkan. Mungkin karena ia pakai kerudung. Tapi jika nggak pakai kerudung, tentu akan terlihat kalau dia adalah laki-laki. Apalagi suaranya juga besar seperti laki-laki namun dihalus-haluskan seperti perempuan. Dan sama seperti laki-laki lainnya, Ayu juga memiliki kumis yang rajin dicukur.

Tentu banyak yang bertanya, bagaimana pernikahan sesama jenis ini bisa terdaftar secara resmi di KUA. Ternyata semua data dipalsukan oleh Ayu. Apalagi dengan masa lalunya yang nggak jelas dan sebatang kara, mempermudah ia mengurus data-data tersebut. Maka sebagai pelajaran buat kamu, kenalilah dengan dalam orang yang kelak akan menjadi pendamping hidupmu. Jangan asal nikah saja, ya!

BACA JUGA :  Kita dan Beban Media Massa

Lalu pertanyaannya adalah, apakah suaminya nggak curiga saat malam pertama? Atau mereka memang belum pernah berhubungan ranjang? Atau sebenarnya sang suami sudah tahu kalau istrinya merupakan seorang lelaki? Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya! Dan semoga nggak ada kejadian serupa seperti ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

  • 9 Inovasi yang Bikin Penemunya Kaya Raya. Sulit Dipercaya Sih, Soalnya Idenya Sederhana Abis
  • Terlahir Sebagai Cewek, Anak-Anak di Desa Ini Berganti Kelamin Jadi Cowok di Usia 12 Tahun!
  • 15 Kemasan Kaus yang Kece Abis, Kalau Jualannya Sekreatif Ini Ya Sulit Buat Nggak Melirik
  • Cewek Ini Ternyata Nggak Bisa Masak, Lalu Diajari Masak Telur Sama Cowoknya, Isi Chatnya Bikin Gemas
  • Single? No Problem! Status Bisa Saja Berubah, Tapi Tidak dengan Takdir Tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please disable your adblock for read our content.
Refresh