8 Tanda Bahwa Cowok Mau Ngajak Bobok Bareng. Segera Tinggalkan Atau Terima Konsekuensinya!

Posted on


Cowok buaya darat dan kadal buntung memang berkeliaran di mana-mana. Meski nggak semua cowok sepicik ngajak tidur bareng lalu pergi tanpa kabar berita, tapi para cewek perlu adanya buat hati-hati. Jangan karena saking nggak tahunya. kamu justru terjebak pada bujuk rayu yang membawamu pada penyesalan di masa depan.

Ketahui kode-kode mereka dan segera tolak kalau memang kamu belum siap. Dengan apa pun alasannya, rasanya kamu perlu jaga diri deh dari serangan para fvckboy itu. Cekidot simak uraian kabarhariankini Hiburan berikut!

1. Mulai tanya-tanya soal pandanganmu tentang seks. Bahkan ada yang kepo masa lalu dengan mantan, “Udah ngapain aja?”

Hati-hati dia minta jatah tuh, modusnya ketebak, Bang! via unsplash.com

2. Kalau cowok sudah mulai tanya soal kebebasan di kosanmu, kemungkinan dia cari celah untuk berduaan di tempatmu 🙂

Mamam tuh, bantalan sabun kamu, Mz! via unsplash.com

3. Ngajak main, tapi bukan jalan-jalan melainkan main ke kosannya. Kadang ada aja alibinya, minta ditungguin pas sakit sampai minta dimasakin sesuatu, moduuush!

Gitu lo, telak! via unsplash.com

4. Ngajak diskusi serius tentang seks, tentang gimana rasanya, sampai tentang gimana enaknya. Biar kamu penasaran kali, ya? Haaaaaaaah!

Kamu mau pacaran apa buka usaha prostitusi? via unsplash.com

5. Mengajak liburan berduaan dan mau nggak mau sewa penginapan bareng. Lah, ini bahaya, kalau di luar kota kamu nggak bisa lari

Yeuuu, malah diawasi mamanya! via unsplash.com

6. Memuji bentuk tubuh, hingga nggak segan menyebut bagian yang agak privasi. Awalnya kamu mungkin senyum-senyum, tapi kalau risih bilang aja langsung!

Jangan pura-pura nggak tau, tegas aja! via unsplash.com

7. Memandangimu berlebihan, bahkan suka pelak-peluk nggak jelas. Ada sih yang begini buat ngode kalau dia ingin ‘meraihmu’ lebih jauh, hiiiish …

Ya, ampun, modusnya gitu amat! via unsplash.com

8. Nah, tapi ada kok yang secara langsung tanya, “Kamu mau nggak ini-itu sama aku?” Dari sini kamu sudah bisa memperkirakan jawabanmu sendiri

Ya, kalau ditanya begini, tinggal jawab aja, ya. via unsplash.com

BACA JUGA :  Jadwal Piala AFF Indonesia vs Timor Leste, Garuda wajib menang

Dibutuhkan kedewasaan dan kebijaksanaan menanggapi cowok semacam ini. Nggak usah dimusuhi atau dimaki-maki, kalau kamu merasa kepentinganmu memang bukan untuk ena-ena dengannya, segera tinggalkan. Meski dia melakukan bujuk rayu dan mengatakan janji-janji manis, suatu hubungan yang dimulai hanya dari nafsu birahi bukanlah pilihan yang baik.

Selamat mengarungi dunia penuh lika-liku!

BACA JUGA :  11 Potret Kemerdekaan yang Tidak Merata di Indonesia. Seakan-akan Berasa Hidup di Negara Lain

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *