8 Artis ini Punya Anak Lebih dari Satu dengan Jarak Berdekatan. Malah Jadi Seperti Anak Kembar ya~

Posted on


Featured Image

Mendapat karunia dan kepercayaan anak kedua jadi kebahagiaan tersendiri dong buat orang tua. Begitu juga yang dialami oleh Ryana Dea serta Puadin Redi. Ryana Dea diketahui sedang hamil 4 bulan ketika anak pertamanya baru berusia 1 tahun 2 bulan. Wah jarak antara anak pertama dan kedua sangat dekat ya. Bahkan, anak pertama belum menginjak usia 2 tahun, dia sudah akan punya adik!

Ternyata, nggak cuma Ryana Dea dan Puadin Redi aja yang akan punya dua anak dengan jarak yang berdekatan, beberapa pasangan artis lain pun mengalaminya lo. Malah, karena jaraknya dekat, mereka nggak terlihat seperti kakak dan adik tapi mirip anak kembar. Yuk intip siapa aja mereka~

BACA JUGA :  10 Potret mesra terbaru guru dan murid yang pacaran 7 tahun

1. Ryana Dea dan Puadin Redi akan punya dua anak dengan jarak yang berdekatan. Ryana Dea tengah hamil 2 bulan saat Qiandra berulang tahun yang pertama

Calon anak kedua Ryana Dea akan lahir sekitar 5 bulan lagi via www.instagram.com

2. Selain itu, Iori, anak Putri Titian dan Junior Liem juga akan segera punya adik saat usianya akan beranjak dua tahun. Wah akan punya teman main nih!

Nggak sabar melihat imutnya adik Iori~ via www.instagram.com

3. Shireen Sungkar punya tiga anak dengan jarak masing-masing kurang dari dua tahun. Adam, Hawwa, dan Shafiyyah saat udah besar pasti kayak anak kembar deh

Saat ini Adam berusia 4 tahun 5 bulan, Hawwa 2 tahun 7 bulan, dan Shaffiyah sudah berusia 10 bulan via www.instagram.com

4. Nia Ramadhani pun melahirkan anak kedua dan ketiganya dalam waktu dekat. Jarak usia Mainaka dan Magika cuma 1,5 tahun aja!

Dua anak laki-laki Nia Ramadhani seperti seumuran kan~ via www.instagram.com

5. Istri sutradara Hanung Bramantyo yaitu Zaskia Adya Mecca melahirkan anak ketiga dan keempatnya dengan jarak sekitar dua tahun aja lo

Jarak antara anak pertama, kedua, dan ketiganya sih sekitar 3 tahun. Tapi anak ketiga dan keempatnya berjarak 2 tahun via www.instagram.com

6. Ingat nggak sama artis cilik Enno Lerian? Dia punya empat anak dengan jarak usia antara anak ketiga dan keempatnya yang berdekatan banget

Anaknya laki-laki semua. Bahkan jarak anak ketiga dan keempatnya cuma 1 tahun 3 bulan aja! via www.instagram.com

7. Sekitar satu tahun yang lalu, Nycta Gina melahirkan anak keduanya. Padahal saat ini anak pertamanya masih berusia 1 tahun 10 bulan

Kalau sudah agak besar, pasti pada mengira anak kembar~ via www.instagram.com

8. Anak pertama dan kedua Ririn Dwi Ariyanti ini bukti kalau anak yang jarak usianya berdekatan akan terlihat seperti anak kembar

Tuh kan keduanya mirip banget! via www.instagram.com

BACA JUGA :  Suka belanja online? Kartu kredit ANZ beri cashback hingga 300 ribu!

Punya anak yang jaraknya berdekatan menyenangkan juga kok. Mereka bisa jadi teman bermain yang menyenangkan buat masing-masing. Meski kesannya repot, tapi sebenarnya rutinitas yang dijalani ibu nggak akan jauh beda lo. Lucunya kalau sudah agak besar, mereka bakal terlihat seperti anak kembar. Seru kan~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

BACA JUGA :  6 Fakta Son Seung-won, aktor drama hingga terjerat kasus hukum



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *