5 Pasang seleb ini temukan tambatan hatinya usai bercerai

Posted on


kabarhariankini.com – Kehidupan selebriti selalu menarik untuk diketahui. Tidak hanya mengenai kariernya, kehidupan pribadinya juga membuat khalayak selalu penasaran. Salah satunya mengenai kisah┬ápernikahan seleb.

Keinginannya tentu pernikahan sakral itu akan berlanjut hingga ajal memisahkan. Tapi apalah daya, pasalnya beberapa dari pasangan seleb memutuskan untuk berpisah di tengah jalan alias cerai.

Nah, yang namanya jodoh tidak ada yang tahu. Seleb yang sudah memutuskan bercerai, akhirnya berhasil menemukan tambatan hatinya kembali dan memutuskan untuk menikah kembali.

Siapa saja seleb yang sudah menemukan tambatan hatinya kembali setelah bercerai? Berikut sudah kabarhariankini.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/10).

BACA JUGA :  5 Aktor ini akting garangnya di sinetron justru bikin kepincut

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

pasangan seleb tambatan kapanlagi

foto: liputan6.com

Anang pernah menikah dengan Krisdayanti tahun 1996. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua buah hati Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan pada tahun 2009. Setelah bercerai Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, sedangkan Anang juga sudah menemukan tambatan hatinya bersama Ashanty.

2. Sigit Purnomo Syamsuddin Said dan Okie Calerista Agustina Sofyan.

pasangan seleb tambatan kapanlagi

foto: liputan6.com

Sigit yang akrab dipanggil Pasha pernah menikah dengan Okie tahun 2003. Sangat disayangkan pernikahan mereka tidak begitu langgeng, mereka resmi bercerai tahun 2008. Setelah bercerai Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina tahun 2011, dan Okie sendiri telah menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo tahun 2012.

BACA JUGA :  Jelang nikah, foto Syahrini pakai gaun ini banjir doa & pujian

3. Ahmad Dhani dan Maia Estianty

pasangan seleb tambatan kapanlagi

foto: kapanlagi.com

Dhani pernah menikah dengan Maia sejak mereka masih sama-sama muda pada tahun 1996. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak Al, El, dan Dul. Namun hubungan pernikahan mereka harus kandas dan terpaksa memilih bercerai. Setelah menikah Dhani memutuskan menikah dengan Mulan Jameela, sedangkan Senin (29/10) Maia telah menikah dengan Irwan Mussry.

4. Mark Sungkar dan Fanny Bauty.

BACA JUGA :  6 Potret Langka Bayi yang Dilahirkan dalam Kantung Ketuban Utuh. Hanya Ada 1 dari 90.000 Kelahiran!

pasangan seleb tambatan kapanlagi

foto: kapanlagi.com

Pasangan seleb Mark dan Fanny pernah menikah ketika tahun 1988, namun pada tahun 2010 mereka memutuskan untuk bercerai. Pada tahun yang sama yaitu tahun 2014, Mark telah memutuskan menikah dengan Santi Asoka Mala sedangkan Fanny dengan Khalid Schumater.

5. Gunawan Sudradjat dan Paramitha Rusady.

pasangan seleb tambatan kapanlagi

foto: kapanlagi.com

Pasangan seleb yang satu ini pernah menikah tahun 2000, selang dua tahun keduanya memutuskan untuk bercerai. Gunawan menikah dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo tahun 2003. Sedangkan Paramitha juga menikah dengan Nenad Bago pada tahun 2004, namun pernikahan Paramitha harus kandas kembali tahun 2012.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *