5 Level Buaya Darat dalam Dunia Persilatan Playboy. Udah Pernah Ketemu yang Level Terakhir?

Posted on


Featured Image

Saling menyakiti dalam hubungan asmara itu sudah biasa. Tapi kalau terus-terusan terjadi, ya, nggak bisa dimaklumi. Watak seseorang kadang punya andil dalam terjadinya kadal-kadalan dengan pasangan. Mulai dari selingkuh, jelalatan liat cewek lain, hingga level PHP akut yang super nyebelin. Perkenalkan, inilah tingkatan para “Buaya Darat” versi kabarhariankini Hiburan.

1. “Buaya Jinak” kalau ketemu pawang, giginya langsung tumpul semua. Meski begitu hati-hati, mereka tetap buaya, hei!

Masih wa pantau, ya! via www.ebay.com

Tipe ini adalah tipe buaya yang kepalang takut sama pasangan dan orang-orang di sekitarnya. Meski ada keinginan menggebu buat selingkuh dan mainin hati orang, tapi baguslah masih bisa sadar diri. Jadi perbuatan curang yang dia rencanakan seringnya gagal dilakukan.

2. “Buaya Lidah” (eh Lidah Buaya?), manis di bibir memutar kata. Paling pintar memutarbalikkan fakta dan membuat dirinya seolah jadi korban dari keadaan yang dia lakukan sendiri

Terpantau aman tapi nyebelin. via www.ebay.com

BACA JUGA :  Cari Foto untuk Dipajang di Rumah, Rachel Vennya Bikin Kompetisi buat Warganet. Hadiahnya Lumayan!

Kalau ada orang yang pandai berkata-kata, sukanya gombal, dan obral janji, mereka itu layaknya aloe vera! Kadang kalau kepepet, mereka juga playing victim, sok-sokan tersakiti demi cari aman. Hadeeeh, males.

3. “Buaya Darat Sungai Amazon”. Buaya semacam ini sudah kenal daratan dan pintar beradaptasi, kamu nggak akan tahu ketika mereka sedang menyamar, serem!

Bawaannya nyaplok bae! via www.youtube.com

Mereka sebenarnya dari awal memang punya niatan untuk main-main. Caplok sana caplok sini kayak buaya sungai. Ada bebek berenang dikit, sikat. Ada rusa lagi minum di sungai, sikat! Seakan nggak ada capeknya ngibulin orang-orang dan ngambil ‘manfaat’ dari mereka. Walau begitu, mereka tahu ini salah, ada niatan mau berubah, meskipun entah kapan terlaksana.

BACA JUGA :  5 Cara mudah menghapus pesan WhatsApp yang telah lama terkirim

4. “Buaya Putih”, legenda dari segala mitos. Mereka inilah yang sukanya main aman, kedoknya mungkin nggak akan semudah itu terbongkar kecuali kamu sewa jasa dukun antisiluman

Kehadiranmu bagai hantu. via www.desibucket.com

Sudah sangat ahli, tekadnya buat main-main pasangan pun begitu bulat. Bahkan tipe buaya kayak gini kebohongannya bisa terstruktur banget. Cerdas minta ampun. Sayangnya, kecerdasan itu cuma dipakai buat hal receh dan nggak berkelas (seperti main hati). Mungkin sampai kapan pun, buaya tipe ini nggak akan tobat karena wataknya sudah mendarah daging. Tapi dalam beroperasi mereka selalu diam-diam.

5. Bukan buaya lagi, tingkatan paling dewa adalah “Alligator Raksasa”. Mereka punya kuasa sampai semua pasangan mereka rela diduain, ditigain, diempatin, dilimain, uwh!

Bos monster. via abcnews.go.com

Alligator nggak takut lagi sama perkataan orang. Mereka bahkan terang-terangan kalau punya banyak pasangan. Tidur pindah-pindah setiap malam. Hal yang bikin heran, mereka yang dimainin kadang rela-rela aja gitu. Udah diperdaya sebegitunya sampai cinta mati, mungkin? Yang jelas, spesies ini harus sama-sama diruntuhkan. Enak aja, cari kesenangan sendiri di atas pengorbanan orang yang benar-benar cinta ke kamu, hih, jahat!

BACA JUGA :  Dunia Kini Sudah Serba Terbalik, Keluarga Korban Pemerkosaan Malah Berujung Dilaporkan Balik

Ya, namanya juga manusia, kadang kalau nurutin nafsunya terus menerus juga nggak akan ada habisnya. Punya pasangan satu rasanya nggak cukup, pengennya nambah terus, bahagia terus, senang-senang terus. Kalau ketemu orang model begini, titip salam, ya! Bilang, semoga betah berbahagia di atas rasa sakit hati orang lain. Ingat pada akhirnya karma akan selalu hadir 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *