15 Destinasi populer prewedding di dunia, 2 di antaranya Indonesia

Posted on


kabarhariankini.com – Selain katering dan gedung, prewedding kini telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Alasannya pun beragam, misalnya saja, hasil foto nantinya akan dijadikan ornamen dekorasi saat pesta pernikahan berlangsung atau diselipkan pada kartu undangan dan bisa juga dipajang di dinding rumah.

Oleh karenanya, berbagai hal pun dilakukan demi mendapatkan hasil foto yang bagus dan sesuai dengan ekspetasi. Mulai dari mencari fotografer yang handal, memilih tema prewedding yang unik dan berkesan, dan destinasi atau latar tempat dari pemotretan itu sendiri.

BACA JUGA :  10 Potret Naswa Aulia, penyanyi yang suka cover lagu Nissa Sabyan

Khusus persoalan latar tempat, sejumlah pasangan bahkan rela merogoh dompetnya lebih dalam guna menggelar sesi prewedding di luar negeri atau tempat-tempat di dalam negeri yang eksotis. Hal tersebut dilakukan agar foto yang tercipta nantinya terlihat elegan.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, Junebug, salah satu online wedding planner kondang di dunia telah merilis sejumlah destinasi populer untuk prewedding. Perilisan destinasi tersebut didasarkan pada lomba fotografi yang mereka gelar tahun ini.

BACA JUGA :  8 Drama Korea ini bercerita cinta beda usia, termasuk Encounter

Dari lomba foto pra-pernikahan yang diikuti oleh lebih dari 5.000 fotografer dari berbagai negara tersebut, didapatlah sejumlah negara yang menjadi destinasi favorit para pasangan kekasih untuk melangsungkan prewedding.

Wah, mana saja ya? Yuk, langsung simak rangkuman kabarhariankini.com berikut ini, dilansir dari Junebugweddings, Jumat (31/8). Salah duanya ada di Indonesia, lho!

1. Pandawa, Bali, Indonesia.

 

2. Rhineland-Palatine, Jerman.

 

BACA JUGA :  Bisakah Kamu Hidup Tanpa Benda-Benda Ini? 7 Produk Plastik Ini Mulai Dilarang di Mana-mana Lho

3. Kastil Eilean Donan, Skotlandia.

 

4. Tebing Moher, Irlandia.

 

5. Venice, Italia.

 

6. Pura Lempuyang Luhur, Bali, Indonesia.

 

7. Queenstown, Selandia Baru.

 

8. Snæfellsnes, Islandia.

 

9. Glen Oaks Big Sur, California, Amerika Serikat.

 

10. Maui, Hawaii, Amerika Serikat.

 

11. Pulau Skye, Inggris.

 

12. Lembah Jigokudani, Nagano, Jepang.

 

13. Lago Di Braies, Italia.

 

14. Cartagena, Kolombia.

 

15. Eastern Iceland.

(brl/del)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *