15 Alternatif Logo Partai yang Nggak Kaku dan Kocak Kayak ‘Kelakuan Politikus’. Coblos yang Mana nih?

Posted on


Menjelang pilpres 2019 yang terselenggara pada 17 April depan, kampanye partai politik kian marak. Bahasan politik merambah ke mana-mana. Sayangnya, kebanyakan membahas politik pakai cara yang kaku seperti acara ILC. Padahal itu bertolak belakang dari tingkah laku para politikus yang lebih sering bikin kita geleng-geleng kepala karena ‘kocak’.

Sepertinya asyik mengulas politik dari segi humor biar kita terhindar dari ketegangan. Baru-baru ini, akun  membuat desain logo partai politik versi mereka. Beda dari logo partai politik asli yang kaku dan serius, desain logo ini jauh lebih asyik dan kocak. Bisa jadi alternatif kamu yang bingung mau coblos partai apa nih~ 😀

1. Butuh partai yang punya pemimpin yang menghibur? Partai Perindro jawabannya. Dipimpim langsung oleh legenda lawak Indro Warkop

Kompor gass! via twitter.com

2. Buat kamu yang tinggal di sepanjang pantai utara, kamu mesti tergabung dalam partai ini. Lebih banyak dangdutannya daripada rapat kerja 😀

Tariiiik, Maaang~ via twitter.com

3. Ada yang tahu ini parodi dari logo partai apa?

Tagline-nya mirip lirik lagu rap youtuber, ya? -_- via twitter.com

4. Kamu yang resah dengan kelakuan teman yang datang kalau pas butuh, bergabunglah dengan partai ini …

Ping, Ping, Ping!!! via twitter.com

5. Oh, jadi Partai PDIP itu singkatan dari Pi Di Pi Di Pi De Poooh? 😀

teletubbies via twitter.com

6. Partai yang mayoritas anggotanya pecinta kopi. Tapi kurang lengkap nih kalau belum jadi pengagum senja dan puisi 😀

partai indie via twitter.com

7. Satu-satunya partai yang nggak butuh ruangan berpendingin kalau mau rapat. Soalnya para anggotanya doyan udud

Sebat duls~ via twitter.com

8. Partai yang para anggotanya punya kebiasaan minum es. Hmm, jadi pada radang tenggorokan, kan -_-

otw pilek via twitter.com

9. Para penganut paham flat earth sekarang sudah punya partai sendiri. Ada yang masih percaya bumi datar?

Bumi trapesium via twitter.com

10. Begini jadinya jika sekumpulan anak punk 90-an kalau berkumpul dan membentuk sebuah parpol

Pilih mana, ya? via twitter.com

11. Partainya para Slankers. Fans Kaka Slank ada di sini~ :))

Slankers via twitter.com

12. Satu-satunya partai yang doyan party low budget

Intibumi via twitter.com

13. Partai yang dari logonya saja udah nggak jelas. Maunya apa sih?

… via twitter.com

14. Mewujudkan masyarakat yang jauh dari penyakit dan obat-obatan jadi misi utama partai ini

Partai penyakitan dan nggak modal. via twitter.com

15. Hah??

simbol kesuburan via twitter.com

BACA JUGA :  Begini jadinya kalau 10 putri Disney suka begadang, gagal cantik deh

Ngomongin politik memang paling enak enak jika dibawa santuy. Nggak perlulah sampai bersitegang. Anyway, sudah punya pilihan partai politik belum? Kalau masih bingung dengan parpol yang udah ada, mending pilih salah satu alternatif di atas. Sebab secara visual lebih luwes dan kocak~ 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *