13 Potret transformasi mengagumkan Adam Levine, bikin cewek jatuh hati

Posted on


kabarhariankini.com – Buat kamu para penikmat musik, pasti nggak asing lagi dong sama vokalis Maroon 5 Adam Levine? Nggak hanya punya suara merdu, penyanyi berusia 39 tahun ini juga punya wajah yang ganteng dan memesona abis.

Mengawali karier bermusiknya sejak 1994 bersama Kara’s Flowers, karier bermusik pemilik nama lengkap Adam Noah Levine ini mulai menanjak bersama Maroon 5 di tahun 2002 silam.

Bersama Maroon 5, Adam Levine berhasil menjadi salah satu ikon musik pop dunia yang sukses mencetak berbagai lagu hits dan meraih berbagai penghargaan dari ajang bergengsi, salah satunya Grammy Awards sebagai Best New Artist pada 2004.

Selain bersuara merdu, vokalis kelahiran Los Angeles ini juga punya wajah tampan yang sudah ia miliki sejak remaja. Nggak salah deh, kalau banyak cewek-cewek dibuat terpesona dengan ayah dua anak ini.

BACA JUGA :  10 Cocoklogi Rihanna bergaun nyentrik dengan burung, bikin cekikikan

Nggak percaya? Yuk buktikan lewat tiga belas potret transformasi Adam Levine seperti dilansir kabarhariankini.com dari cheatsheet.com, Minggu (30/9). Fansnya Adam Levine mana suaranya?

1. Ini dia potret Adam Levine saat berusia 14 tahun. Sebagai penyuka musik, Levine remaja lebih suka bermain musik daripada sekolah.

2. Kalau yang ini usia Levine pas 15 tahun saat ia membentuk band Kara Flowers bersama tiga rekannya.

3. Adam Levine juga pernah gondrong nih. Ini saat usianya 18 tahun dan baru lulus SMA. Tetap ganteng kan?

4. Bubarnya Kara Flowers setelah 4 tahun berdiri, nggak membuat karier musik Adam Levine terhenti. Saat usianya 19 tahun, Levine tetap melanjutkan karier musiknya sebagai penyanyi solo, dan panggung di Five Towns College bersama Jesse Carmichael.

BACA JUGA :  10 Potret masa muda Anies Baswedan, senyumnya khas banget

5. Nah, kalau yang satu ini saat Adam Levine debut pertama kali bersama Maroon 5 di usianya ke-22 tahun.

6. Bersama Maroon 5, karier bermusik Adam Levine kian menanjak. Band berisi lama cowok ganteng ini pun berhasil menyabet penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards 2004 dan Grammy Awards 2005.

7. Penampilan Adam Levine pun nggak banyak berubah dari tahun ke tahun, suami Behati Prinslo ini justru semakin memesona dengan tato di tubuhnya.

8. Selain tato, jambang tipis yang dimiliki Adam Levine juga jadi daya tarik sendiri. Nggak ada bedanya kan potret Levine saat 2008 (foto sebelumnya) dan 2011 ini?  

BACA JUGA :  10 Momen lawas pertandingan sepak bola berjubel suporter, riuh banget

9. Sukses jadi penyanyi, Adam Levine merambah dunia akting dengan bermain di Begin Again pada 2012.

10. Tahun 2013 nih, saat usianya 34 tahun. Nggak salah deh, kalau Adam Levine dijuluki sebagai salah satu vokalis band paling seksi.

11. Tahun 2015, Adam pernah bikin heboh penggemar dengan kepala plontosnya. Tapi tetap nggak ngurangin kegantengannya dong?

12. Adam Levine juga pernah tampil tanpa berewok tipisnya saat Maroon 5 merilis album ke-6 ‘Red Pill Blues’ pada 2017. Levine ganteng dengan atau tanpa brewok nih?

13. Resmi menikah dengan Behati Prinslo pada 2014 lalu, dan dikaruniai dua anak. Kegantengan Adam Levine sama sekali nggak luntur, hot daddy abis!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *