13 Foto editan lucu jika balapan MotoGP ada di Indonesia

Posted on


kabarhariankini.com – Siapa yang tak mengenal sosok Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez? Sejumlah nama-nama tesebut merupakan salah satu pembalap MotoGP yang sangat terkenal. Seperti diketahui, kejuaraan dunia MotoGP adalah kelas utama dari seri balapan Grand Prix sepeda motor.

Ngomong-ngomong mengenai ajang bergengsi itu, kreativitas yang dimiliki masyarakat Indonesia memang nggak perlu diragukan lagi. Media sosial selalu saja diramaikan oleh konten-konten lucu, mulai dari cuitan kocak, editan foto, atau meme bermunculan saat pertandingan MotoGP berlangsung.

BACA JUGA :  10 Gaya hijab Jane Shalimar tanpa jarum pentul, nggak ribet

Sejauh ini, MotoGP sendiri baru diselenggarakan di berbagai negara di dunia, salah satunya di Malaysia dan Belanda. Tapi pernah nggak nih, terbayang olehmu jika pertandingan MotoGP ada di Indonesia?

Mungkin akan ada saja tangan usil warganet yang mengeditnya dengan hasil nyeleneh. Kira-kira seperti apa kocaknya? Berikut belasan foto editannya seperti dihimpun kabarhariankini.com dari berbagai sumber, Selasa (12/2).

1. Balapan sama Bajaj Blackpink, lihat siapa menang duluan?

BACA JUGA :  Curhat cowok soal nikah nggak harus mewah ini bikin salut

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gibranhndrt21

2. Nggak kalah macho nih, gaya jumpingnya.

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gibranhndrt21

3. Balapannya bisa boncengan, udah kayak akamsi. (((ANAK KAMPUNG SITU)))

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gibranhndrt21

4. Kalau laper mampir dulu, parkir cuma Rp 2 ribu bang ~

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gibranhndrt21

5. Akibat hari terlalu panas dan terik matahari, naik bajaj dulu aja.

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gibranhndrt21

6. Salah dikit, kena tilang deh ~

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

7. Lagi ngebut-ngebut, eh malah diajakin balapan sama anak pakai sepeda. Waduh!

BACA JUGA :  10 Foto editan lucu cowok narsis bareng Lisa Blackpink, kepedean

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

8. Jalanan raya terlalu sempit, biar nggak macet lewat gang kecil aja.

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

9. Telat ikut tanding karena terjebak di kemacetan.

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fotolucumotogp

10. Selamat siang pak, boleh saya lihat surat-suratnya? ~

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dagelanmotogp2

11. Makanya jangan ugal-ugalan di jalan.

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

12. Hahah, masa balapannya di tengah sawahhh..

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

13. Minggir kalian semua, saya yang juaranya!

motogp di indonesia © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

 

 

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *