12 Surat perjanjian cinta ini isinya bikin geleng kepala

Posted on


kabarhariankini.com – Ngomongin soal anak zaman sekarang memang nggak akan ada habisnya. Pasalnya ada saja kelakuan anak-anak milenial ini dalam kehidupan sehari-harinya. Mulai dari kelakuan atau tingkah konyol mereka di tempat umum, hingga soal kisah asmara yang terjadi di antara mereka. Belum lagi, soal gaya pacarannya yang terkadang bikin kamu geleng kepala melihatnya.

Gaya pacaran anak zaman sekarang memang ada-ada saja. Apalagi sejak ada media sosial menemani hari-hari mereka. Nggak jarang anak-anak tersebut mengekspose atau mengumbar perihal hubungan mereka melalui media sosial. Mulai dari jatuh cinta, masa pacaran bahkan hingga putus tak luput di umumkan di media sosial.

BACA JUGA :  13 Seleb ini ikut 10 Year Challenge, perubahannya bikin pangling

Di zaman sekarang ini, pacaran di media sosial kayaknya sudah jadi tren di berbagai kalangan. Nah tapi, ada lagi nih tren yang nggak kalah lucunya dari pacaran di media sosial.

Tren tersebut adalah membuat surat perjanjian antar pasangan untuk menetapkan batasan-batasan dalam hubungan pacaran mereka. Nggak tanggung-tanggung, perjanjian ini ditandatangani kedua belah pihak di atas materai 6000.

Nggak cuma dilakukan oleh anak zaman now yang tengah kasmaran, tapi perjanjian semacam ini juga terkadang dibuat oleh pasangan suami istri. Perjanjian ini dimaksudkan agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Namun begitu, isi dari surat perjanjian cinta ini malah bisa bikin kamu geleng kepala kalau membacanya lho.

BACA JUGA :  Mengulik Alasan Kenapa Remaja Tanggung Suka Konvoi Bawa Celurit. Buat Pamer Doang Atau Gimana Sih?

Dihimpun kabarhariankini.com dari berbagai sumber, Selasa (12/2), berikut 12 surat perjanjian cinta yang kocak abis.

1. Perjanjian pasangan perihal jam menjemput cewek. Kalau telat bisa putus.

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

2. Nah, ini surat perjanjian suami istri pakai materai 3000. Bisa jadi inspirasi nggak nih?

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

3. Wah, semoga ini ditandatangani secara sadar ya. Jangan sampai melanggar lho.

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

4. Poin nomor 10 katanya nggak boleh bahas masa lalu…

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

5. Wah, perjanjian macam apa ini kok pakai beliin makanan segala?

BACA JUGA :  Video Pengemis Main Gawai Tuai Perdebatan. Apakah Profesi Ini Juga Harus Ikuti Perkembangan Zaman

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

6. Ini perjanjiannya ditujukan buat siapa ya? Katanya nggak boleh mengganggu acara persepeda.

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

7. Surat pemberitahuan pacaran nih. Semoga selama-lamanya ya kayak yang ditulis di perjanjian.

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

8. Waduh, perjanjian ini ditandatangani dengan disaksikan Tuhan lho. Jangan sampai melanggar.

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

9. Wah, perjanjiannya harus ngucapin selamat pagi setiap hari nih.

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

10. Duh, katanya kalau yang memutuskan hubungan bakal di denda 25 juta nih.

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

11. Lah, jomblo kok pakai bikin perjanjian segala…

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber

 

12. Ini detail banget perjanjiannya. Awas jangan sampai dilanggar ya.

perjanjian anak pacaran © 2019 berbagai sumber



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *