12 Meme lucu jangan golput ini bikin tersenyum simpul

Posted on


kabarhariankini.com – Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi yang jatuh pada tanggal 17 April 2019. Di momen tersebut, kamu diimbau untuk menggunakan hak suara guna memilih presiden, wakil presiden Indonesia sekaligus anggota legislatif untuk lima tahun ke depan. Nah, bagi kamu yang sudah memenuhi syarat untuk memilih, sebaiknya menggunakan hak suaramu dengan baik.

Pasalnya, satu suara bakal menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan lho. Jangan sampai kamu menyianyiakan hak suara yang kamu miliki. Terutama bagi para pemilih muda atau pemilih pemula yang baru saja mendapatkan hak suaranya. Dengan memilih, berarti kamu sudah melaksanakan hakmu sebagai warga negara.

BACA JUGA :  4 Alasan Aries bisa jadi pilihan pasangan tepat untuk kamu

Jangan sampai kamu tidak menggunakan hak suara dan menjadi golput ya. Dengan menjadi golput kamu sudah menyianyiakan kesempatan untuk menyalurkan suaramu. Sebagai negara demokrasi, tentunya Pemilu ini menjadi momentum yang sangat penting lho.

Nah, alasan jangan golput ini tergambar dalam berbagai meme lucu yang dihimpun kabarhariankini.com dari berbagai sumber, Senin (15/4). Meme soal golput ini bisa bikin kamu auto tersenyum lho.

BACA JUGA :  10 Pantun lucu tentang jalan-jalan ini nyindir para jomblo

1. Nah, alasan utama para cowok nggak boleh golput nih guys.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

2. Hati-hati sama azab golput, berbahaya juga lho ternyata.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

3. Mending putar balik aja kalau ada pilihan buat golput.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

4. Momentum pemilu ini penting banget lho buat negara demokrasi seperti Indonesia.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

5. Nah, jangan sampai kamu sudah bela capres mati-matian tapi pas hari H malah nggak memilih.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

6. Idola para lelaki aja nyoblos masa kamu enggak sih?

BACA JUGA :  8 Gaya busana syar

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

7. Bahkan Google aja nyoblos lho di setiap pemilu, masa kamu enggak?

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

8. Ingat guys, satu suaramu sangat berarti untuk calon yang kamu idamkan.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

9. Kalau golput nanti kamu bingung waktu ada permasalahan sosial dan politik.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

10. Ingat ya guys, cuma lima menit saja kok, tapi suaramu menentukan nasib lima tahun ke depan.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

11. Katanya cinta Indonesia, tapi kok golput sih?

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber

12. Nah, golput bukan solusi, tapi ingat, kalau habis nyoblos nyelup tintanya nggak boleh kebanyakan ya.

jangan golput 2019 © 2019 berbagai sumber



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *