11+ Video yang Menegaskan Bahwa Umur Cewek Bisa Lebih Panjang daripada Cowok. Jelas, ini Masuk Akal~

Posted on


Sudah banyak penelitian yang membahas mengenai umur cewek yang lebih panjang dari cowok. Tingginya angka harapan hidup cewek memang cukup signifikan dibandingkan cowok. Data teranyar pada tahun 2019 sendiri menyebut perkiraan angka harapan hidup cewek (76,27 tahun) sekitar 5 tahun lebih lama daripada cowok (70,84 tahun). Sementara di dunia, data berdasarkan WHO (2016—terbaru), angka harapan hidup manusia berada di usia 72-an tahun.

Tentu hal ini berlandaskan riset panjang yang kompleks. Tapi nggak usah pusing-pusing mikirin hasil riset, barangkali beberapa video berikut bisa menjelaskan kenapa umur cewek bisa jauh lebih panjang daripada cowok. Simak nih, video singkat yang sudah kabarhariankini Hiburan rangkum buat mempertegas temuan para peneliti ini~

BACA JUGA :  Bu, Mengertilah Kalau Perjodohan Itu Tak Perlu. Sebab Menikah Pun Soal Kesabaran

1. Mungkin kecerobohan seperti bapak-bapak satu inilah yang bikin usia cewek lebih panjang daripada cowok. Padahal itu ada jembatan!

2. Nggak tahu maksudnya apa, tapi mengenakan jubah seperti superhero buat bermatador kayaknya ribet deh

3. Sekuat apa pun cowok, kalau dilindas mobil … duh, ngilu!

4. Hilang sudah masa depanmu, Boys!

5. Cowok memang sering petakilan. Tapi kalau gaya-gayaan di atas kendaraan (meskipun sepeda), tetap berbahaya dong!

6. Apalagi naik sepeda di tempat seperti ini. Punya nyawa berapa sih kamu, Mz?

7. Cowok memang suka melakukan hal-hal di luar nalar baru. Tapi untuk makan jagung doang, nggak perlu seekstrem ini sih

8. Waktu dulu kecil, pasti kamu sering menolak buat bantuin orang tua membakar sampah yang sudah dikumpulkan. Akibatnya, ya, begini deh~

9. Kelakuan beginilah yang bikin umur cewek lebih panjang daripada cowok. Haduuuh!

10. Bercanda sih bercanda. Tapi nggak gini jugaaaaa! 🙁

11. Nah, ini buat para cowok yang suka selingkuh dan hampir ketahuan. Karena kekilafannya sendiri, nyawa jadi taruhannya~

[BONUS]

Kesabaran adalah kunci. Ingat, gampang marah itu bisa bikin darah tinggi!

Berbicara mengenai angka harapan hidup cewek yang lebih tinggi daripada cowok, memang nggak sesimpel itu. Tapi siapa pun yang melakukan hal-hal aneh seperti video-video di atas, tentu memiliki kemungkinan keselamatan yang nggak tinggi, dan bisa jadi nyawa adalah taruhannya atas perbuatan mereka sendiri. Jadi, lebih hati-hati aja, ya. Hidup cuma sekali, nggak usah melakukan hal-hal aneh begitu! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *