10 Pramugari kereta api cantik ini pesonanya bikin hati jugijagijug

Posted on


kabarhariankini.com – Makin tahun layanan transportasi kereta api semakin meningkat. Mulai dari fasilitas yang nyaman, hingga pelayanan yang ramah. Jadi tak heran jika kereta api kini menjadi transportasi darat yang paling populer di kalangan masyarakat.

Tak hanya pesawat terbang yang menggunakan layanan pramugari, kereta api pun ada. Dengan seragam khas berwarna biru muda, para pramugari ramah berparas cantik ini siap untuk memberi arahan dan memenuhi kebutuhan penumpang di gerbong.

BACA JUGA :  10 Cara menghilangkan stretch mark menggunakan bahan alami & murah

Tentu saja perhatian cowok-cowok bakal teralihkan dengan hadirnya pramugari berparas cantik dan manis yang mondar-mandir ini. Pemandangan di luar dan di dalam kereta sama indahnya dong~

Nah, berikut ini deretan pesona pramugari kereta api cantik yang bakalan bikin hati kamu serasa jugijagijug. Seperti kabarhariankini.com himpun dari berbagai akun Instagram, Selasa (31/7).

1. Pramugari cantik berhijab bernama Sanny Oktaviana Annesha.

BACA JUGA :  Raih emas ke-30, Wewey pesilat cantik nge-vlog bareng Presiden Jokowi

foto: Instagram/@sannyokta10

 

2. Ada yang pernah satu kereta dengan Lesyiana?

foto: Instagram/@lee_syia_okta1597

 

3. Jangan ditutupin dong, nanti cantiknya nggak kelihatan.

foto: Instagram/@hegiayudias_

 

4. Kalau ini namanya Irmantha Rydha. Bunganya dari siapa tuh~

foto: Instagram/@raysahmantha

 

5. Pramugari berhijab lihatnya bikin adem.

foto: Instagram/@mira.mus

 

6. Hany Pratiwi, cewek cantik dari Jawa Timur.

foto: Instagram/@hany.pratiwi

 

BACA JUGA :  Ungkapan hati Denny Sumargo & Dita Soedarjo usai batal menikah

7. Yang sering naik kereta dari Jogja, sudah pernah ketemu dengan mbak Alya belum?

foto: Instagram/@alyanurulafiahh

 

8. Pengennya sih, cewek bernama Ody Ariesta ini sering mondar-mandir di gerbong tempat duduk kamu ya kan~

foto: Instagram/@ody.ariesta

 

9. Senyumnya bikin betah duduk lama-lama di kereta.

foto: Instagram/@ladyrichiana

 

10. Nur Rohmah, pramugari cantik yang bakalan bikin kamu gagal fokus.

foto: Instagram/@rohmeeh

(brl/del)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *