10 Caption lucu Audi Marissa selama 2018, kocaknya gemesin

Posted on


kabarhariankini.com – Tahun 2018 ini banyak banget seleb yang makin dekat dengan penggemarnya. Dengan bantuan media sosial, seleb bisa dengan mudah membagikan keseharian mereka. Cukup sekali tekan, satu foto bisa jadi obrolan warganet seTanah Air. Oleh karena itu, banyak sekali seleb yang mempunyai jutaan pengikut di media sosial.

Biar berbeda dari yang lain, banyak seleb yang mengunggah caption foto dengan ungkapan yang kocak. Salah satunya adalah Audi Marissa. Si cantik yang terkenal dengan perannya di sinetron ini sering mengunggah caption lucu yang bikin pengikutnya di Instagram tertawa.

BACA JUGA :  12 Meme lucu nurutin kata mama ini bikin cekikikan

Pemain film “Udah Putusin Aja!” ini memang pintar mengocok perut. Caption-caption yang diunggahnya selalu tak bisa ditebak. Postingannya dari awal tahun 2018 hingga akhir Desember ini selalu penuh dengan kejutan. Si cantik ini ternyata sangat kreatif.

Dilansir kabarhariankini.com dari akun Instagramnya @audimarissa, Senin (31/12) ini 10 caption lucu dari Audi Marissa.

BACA JUGA :  10 Video lucu parodi klip Wik Wik Wik ini bikin susah nahan tawa

1. Gini nih kalau kehabisan ide.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

2. Bagaimana kalau ternyata bukan kolam renang tapi kolam lele?

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

3. Mencong dikit pun masih tetap cantik kok!

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

4. Umur bisa dinego asal imutnya seperti ini.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

5. Padahal tak ada keringat di dahi.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

6. Nggak masalah, yang penting tetap cantik.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

7. Boleh juga nih, pulsa ditanggung sendiri yak!

BACA JUGA :  Dituding ‘Kampret’ oleh Cebong dan Dituding ‘Cebong’ oleh Kampret adalah My Life

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

8. Ngupil sedikit ya nggak papa lah.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

9. Audi takut nih sama kecoak?

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

10. Sebentar, emang bisa makan bakso tanpa piring?

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *